Jual Minyak Hati Ikan Hiu (Shark Liver Oil)

Minyak hati ikan hiu mengandung senyawa Alkylglycerol (atau Alkoxyglycerol, AKG, Gliserol Eter Lipid), Squalene, dan elemen alami.

Manfaat Minyak Hati ikan Hiu (Shark Liver Oil) untuk membantu memperkuat dan menumbuhkan sistem kekebalan tubuh sekaligus berbagai manfaat bagi fungsi dan organ tubuh.

Harga Minyak Hati Ikan Hiu : 
Kemasan 100 ml Rp. 290.000,-
Kemasan 250 ml Rp. 690.000,-

Manfaat lain minyak hati ikan hiu :
1. Sebagai penguat fungsi dan mengobati penyakit hati.
Minyak hiu bermanfaat dan berkhasiat untuk mengobati para penderita radang hati / Lever. Khasiat minyak diperkuat oleh uji klinis yang telah dilakukan di beberapa rumah sakit milik Universitas di Tokyo dan Fakuoka beserta RS Nasional di Jepang.

2. Berkasiat bagi penderita diabetes militus.
Minyak hiu sebagai bahan baku dalam pembuatan hormon, berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki kelenjar pankreas, membantu mempertinggi produksi insulin yang dibutuhkan oleh tubuh dan menstabilkan kadar gula darah.

3. Meningkatkan stamina tubuh.
Mengkonsumsi minyak hati ikan hiu akan membantu memperbaiki sistem ketahanan tubuh ( sistem immunologi ) maupun aktifitas sel-sel dalam sumsum tulang, kelenjar getah bening, hati dan tymus

4. Sebagai desinfektan pada luka.
Kandungan squalene merupakan sumber pensuplai oksigen yang efektif. Seperti halnya pada Ozon (O3) yang bersifat pensteril dan pensuplai O2. Karena Ozon terurai menjadi On (Nasendi dan O2) dimana On bersifat pembunuh kuman dan O2 mengaktifkan dan meningkatkan metabolisme sel-sel yang bersangkutan. Demikian juga sifat squalene sama seperti Ozon. Luka atau radang bukan saja menjadi steril dan cepat sembuh , tetapi juga tidak terasa nyeri/sakit. Hal ini sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Dr. Yoka, yakni : Pain is caused by oxygen shortage (Kesakitan adalah akibat kekurangan oksigen).

6. Menghilangkan Letih Lesu Dan Pegal Linu.
Rasa letih lesu dan pegal linu adalah antara lain akibat pengendapan asam laktat di dalam otot skelet karena terjadi pembakaran yang tidak sempurna. Minyak hati ikan hiu yang kaya akan oksigen di dalam tubuh akan mengalir dan menyebar ke semua jaringan tubuh dan mensuplai oksigen. Dengan demikian asam laktat yang mengendap dalam serabut otot akan dioksidasi sampai habis menjadi CO2 , H2O dan energi. Maka akhirnya fungsi otot pulih kembali dan badan merasa segar dan sehat.

7. Pelembab, Pelicin Dan Penghalus Kulit.
Minyak hati ikan hiu bila dioleskan pada kulit dengan mudah sekali dapat diserap. Karena minyak hiu adalah konstituen normal dan getah sebum maka sangat bermanfaat sekali sebagai pelembab , pelicin , penghalus dan penghilang keriput kulit.

8. Bermanfaat Untuk Tukak Lambung Dan Usus Duabelas Jari.
Sesuai majalah kedokteran Amerika , dilaporkan bahwa minyak hati ikan hiu sangat bermanfaat dan berkasiat untuk mengobati tukak lambung dan usus duabelas jari tanpa menimbulkan efek samping.

9. Mencegah Kanker.
Kandungan senyawa terpene dan triterpene dalam minyak hati ikan hiu berfungsi sebagai interferon inducer, meningkatkan dan mengaktifkan sel-sel limfosit T, terutama Natural killer cell adalah pembunuh sel-sel kanker.

10. Menstabilkan fungsi kerja Jantung.

Minyak hati ikan hiu dapat menyeimbangkan atau menstabilkan ritme jantung.