Glycerin Base Oil
 Vegetable Glycerin / Gliserin Nabati

Gliserin tidak hanya digunakan untuk kulit kering saja akan tetapi juga sangat bermanfaat untuk setiap jenis kulit. Gliserin membantu meningkatkan kesehatan kulit dan juga bermanfaat dalam penyembuhan berbagai masalah yang berkaitan dengan kulit.

Harga :
1.000 ml = Rp. 88.000
1 kg        = Rp. 72.000

Penggunaan gliserin untuk Kulit
Gliserin, juga dikenal sebagai gliserol, adalah pengecapan, tidak berbau, cairan kental yang digunakan sebagai bahan dalam berbagai produk. Ini menemukan utilitas utama dalam kosmetik dan produk kecantikan dan sangat populer untuk berbagai manfaat yang cocok untuk semua jenis kulit. Gliserin diperoleh dengan kombinasi lemak yang diperoleh dari minyak nabati dan air. Gliserin digunakan untuk berbagai sifat kulit yang ideal untuk produk perawatan kulit. Itu merupakan produk rumah tangga praktis, murah dan mudah didapat. Dapat juga digunakan sebagai bahan pengawet makanan dan suplemen diet.

Sifat Gliserin 
Gliserin tidak beracun, aman untuk digunakan sebagai produk kulit dibuat khusus untuk anak-anak dan bayi. Gliserin dikenal sebagai bahan paling serbaguna dalam produk kecantikan karena stabilitasnya ketika dicampur dengan zat lainnya dan memiliki kontribusi terhadap metabolisme sel. 

Gliserin untuk Kulit Kering 
Gliserin digunakan sebagai obat untuk kulit kering masalah terkait seperti psoriasis dan eksim. Gliserin juga dapat digunakan dalam bentuk murni, tetapi dalam jumlah terbatas. Dapat juga digunakan langsung pada kulit sebagai pelembab atau dapat ditambahkan ke air mandi, krim, pembersih atau lotion. 

Gliserin untuk Lips
Gliserin sangat baik untuk bibir kering, bibir pecah-pecah, bibir sakit atau bibir gelap. Penggunaan cukup sekali di pagi hari dan sekali di malam hari, terutama selama musim dingin untuk mencegah dan mengobati bibir pecah-pecah. Untuk bibir gelap, gliserin dapat ditambahkan ke balm bibir atau dicampur dengan krim susu.

Gliserin Perawatan Kulit 
Tidak hanya untuk kulit kering tapi juga kulit berminyak dan masalah penuaan kulit. Gliserin sangat bermanfaat untuk perawatan kulit berminyak karena mencegah dan mengobati jerawat terkait masalah kulit. Gliserin, pada kulit berminyak, digunakan sebagai pembersih atau pelembab untuk hasil terbaik. Gliserin juga memiliki kemampuan untuk mengurangi atau memperlambat munculnya kerutan dan garis-garis halus dan juga penjaga terhadap infeksi bakteri kulit.