Ekstrak Kratom (Mitragyna speciosa)

Kratom Extract
Red Kratom Extract
Green Kratom Extract

Proses ekstraksi menggunakan solvent organik. Evaporasi solvent menggunakan sistem vakum pada suu rendah untuk mendapat kualitas ekstrak terbaik. Kandungan kuat metabolit sekunder seperti alkaloid, flavonoid dan polifenol memberikan efek optimal.
Efek muncul dalam waktu 15 menit setelah digunakan dan berlangsung selama 4 sampai 6 jam. Ekstrak kratom memiliki sifat sebagai penenang dalam dosis yang lebih tinggi. Efek lain dari mitragynine adalah anestesi lokal dan depresi sistem saraf pusat. Penggunaan berat dapat mengakibatkan tidur berkepanjangan.

Cara pemakaian Ekstrak Kratom
Ekstrak Kratom dapat dicampur dengan cairan (air panas, atau susu kemudian kocok,). Gunakan 2 gram untuk efek ringan, dan sampai 5 gram untuk efek yang kuat.

Peringatan

Penggunaan kratom dalam dosis tinggi mungkin agak adiktif. Efek samping akut termasuk mulut kering, kehilangan nafsu makan dan sembelit. Efek samping dari penggunaan jangka panjang meliputi anoreksia dan penurunan berat badan, insomnia, dan penggelapan kulit, terutama di pipi. Jangan gunakan saat hamil atau menyusui. Jangan menggabungkan dengan MAO-inhibitor, obat resep, alkohol atau zat psikoaktif lainnya.

Harga 50 g :
Green Kratom Extract  IDR 310.000
Red Kratom Extract     IDR 350.000