Jual Gelatin Sapi
Gelatin adalah protein yang diperoleh dari jaringan  kolagen  kulit dan tulang sapi.
Gelatin digunakan pada industri makanan,  farmasi, obat-obatan dan industri lainnya.  Penggunaan  di  bidang  pangan diantaranya untuk produk  permen, coklat, hasil olah susu, es krim dan  produk daging.  Gelatin juga digunakan dalam produk  kosmetik, tablet,  kapsul,  perekat  (lem), pelapis  kertas dan pembuatan film untuk fotografi.
Gelatin mempunyai kemampuan sebagai penstabil dan pengemulsi produk-produk pangan agar tidak pecah selama penyimpanan.
Gelatin kering mengandung 84–86 % protein, 8–12 % air dan 2–4 % mineral. Dari 10 asam amino essensial yang dibutuhkan tubuh, gelatin mengandung 9 asam amino essensial.

Harga Gelatin :
Rp. 150.000,-/ kg
Minimal pembelian 1 kg.

Fungsi gelatin :
  1. Pada produk pangan sebagai zat pengental, penggumpal, membuat produk menjadi elastis, pengemulsi, penstabil, pembentuk busa, pengikat air, pelapis tipis, pemerkaya gizi.
  2. Pada produk daging olahan berfungsi untuk meningkatkan daya ikat air, konsistensi dan stabilitas produk sosis, kornet, ham, dll.
  3. Pada produk susu olahan berfungsi untuk memperbaiki tekstur, konsistensi dan stabilitas produk dan menghindari sineresis pada yoghurt, es krim, susu asam, keju cottage, dll.
  4. Pada produk bakery berfungsi untuk menjaga kelembaban produk, sebagai perekat bahan pengisi pada roti-rotian, dll
  5. Pada produk minuman berfungsi sebagai penjernih sari buah (juice), bir dan wine.
  6. Pada produk buah-buahan berfungsi sebagai pelapis pori-pori buah, menjaga kesegaran dan keawetan buah.
  7. Pada produk permen berfungsi untuk mengatur konsistensi produk, mengatur daya gigit dan kekerasan serta tekstur produk, mengatur kelembutan dan daya lengket di mulut.

Gelatin banyak digunakan oleh Industri farmasi, kosmetik, fotografi, jelly, soft candy, cake, pudding, susu yoghurt, film fotografi, pelapis kertas, tinta inkjet, korek api, gabus, pelapis kayu untuk interior, karet plastik, semen, kosmetika.