Aloe vera Extract │ Ekstrak Lidah Buaya

Ekstrak Lidah Buaya (Aloe vera) tidak hanya membantu mencegah penyakit tertentu akibat aktivitas antioksidan, tetapi banyak keajaiban manfaat dari tanaman yang mengandung lebih dari 75 nutrisi, vitamin, mineral, enzim, gula, senyawa fenolik, asam amino yang berbeda, dan banyak lagi manfaat untuk kesehatan kita.

Harga Ekstrak Aloe vera :
    120 g : IDR 50.000
   500 g : IDR 195.000

Manfaat Aloe vera Extract :
1. Mencegah Penyakit karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan melawan radikal bebas (yang sangat tidak stabil, molekul reaktif yang bertanggung jawab untuk penuaan dan kerusakan sel) dalam tubuh Anda, menetralkan dan mencegah sel-sel sumber penyakit seperti kanker.
2. Membantu Pencernaan
Aloe Vera mengandung delapan enzim tertentu seperti lipase dan protease yang secara khusus membantu pemecahan gula makanan dan lemak dan meningkatkan penyerapan nutrisi.
3. Mengandung 19 dari 20 asam amino alami yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
4. Mengandung 10 mineral yang paling penting untuk kulit Anda. Mineral utama termasuk kalsium, kromium, tembaga, besi, magnesium, mangan, kalium, fosfor, natrium dan seng.
5. Mengandung mineral Seng (Zn) untuk mengurangi jumlah minyak alami atau sebum, yang diproduksi di kulit sehingga sangat membantu menyembuhkan kulit yang rusak di sekitar jerawat yang berkembang.
6. Mengandung enzim (protein) kinase untuk membantu mengurangi peradangan dan rasa nyeri pada kulit
8. Aloe Vera mengaktifkan pertumbuhan rambut baru seiring dengan pertumbuhan folikel rambut yang sudah ada dengan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala.