Jual Alat Suling Minyak Atsiri

Kami memproduksi alat destilasi/alat penyulingan minyak atsiri sistem kukus kohobasi yang dirancang efektif waktu penyulingan, efisien energi panas dan rendemen maksimal. Destilator minyak atsiri ini menggunakan material stainless steel 304 untuk mendapatkan minyak dengan kualitas tinggi.
Dilengkapi dengan 2 separator minyak untuk BJ minyak lebih kecil dan besar dari pada air.
Kelengkapan lain : pompa air kondensor, tungku, termometer dan kondensor spiral.

Kapasitas ketel suling mulai 10 kg, 50, 100 kg dan 200 kg (ukuran rimpang) atau sesuai permintaan. Sistem kohobasi mengalirkan air kondensat yang terpisah di separator otomatis masuk ke dalam ketel suling untuk efektifitas sistem adiabatik dalam ketel dan tidak khawatir kehabisan air dalam ketel. Pemanas dapat menggunakan api elpiji, batubara atau kayu bakar. Uji randemen minyak atsiri dikalibrasi dengan alat destilasi stahl sesuai acuan MMI/ SNI.

Mesin destilasi ini digunakan untuk menyuling berbagai tanaman & simplisia seperti Nilam, Cengkeh, Sirih, Sereh, Adas, Jeringau, Gandapura, Bangle, Jahe, Kencur, Kunyit, Temulawak, Kayu Manis, Kapulaga, Kayu Putih, Kemukus, Kemangi, Ketumbar, Lengkuas, Mesoyi, Kenanga, Lada, Jeruk Purut, dll.

Informasi spesifikasi alat dan harga silahkan email ke :
           lansida@yahoo.com

Info : Call 0274-6668808
         SMS/WA 08156893377